Ryan Feat Fatin SL Menyanyikan Lagu Arti Sahabat (Nidji)

Inilah penampilan Ryan Feat Fatin SL Menyanyikan Lagu Arti Sahabat (Nidji). Ryan yang minggu lalu mendapatkan predikat sebagai peserta terbaik sekaligus favorit para juri mendapatkan kesempatan special di konser spektakuler edisi sabtu 17 Januari 2015 Indonesian Idol Junior ini.

Dibabak 7 besar ini Ryan berkesempatan untuk berduet bersama juara 1 X Factor tahun lalu yaitu Fatin Shidqia Lubis dengan membawakan lagu dari Nidji berjudul Arti Sahabat.

Mereka berduet diakhir acara. Tepatnya sebelum pengumuman babak eliminasi. Mereka sangat bagus suaranya aksi duetnya keren pokoknya karena masing-masing memiliki gaya dan karakter yang berbeda. Untuk info yang tereliminasi malam hari ini di Idol Junior di artikel
Tere Tereliminasi dibabak 7 Besar Idol
Junior

Tapi ternyata predikat kontestan terbaik malam hari ini tidak dapat Ryan pertahankan. Karena malam hari ini predikat peserta penampil terbaik jatuh pada Jojo. Baca juga artikel Jojo feat Iyeth Bustami Kata
Pujangga Idol Junior berikut ini.

Dan admin Smygz.blogspot.com mengucapkan selamat kepada Peserta Indonesian Idol Junior yang Lolos ke Babak 6 Besar. Yaitu Baila, Abby, Maria, Vitara, Jojo dan Ryan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment