Jojo feat Iyeth Bustami Kata Pujangga Idol Junior

Smygz - Malam hari ini Jojo feat Iyeth Bustami menyanyikan lagu Kata Pujangga dari Rhoma Irama edisi Sabtu 17 Januari 2015 Indonesian Idol Junior. Kak Iyet juri yang sekaligus rekan duetnya Jojo ini sangat cocok sekali.

Secara kak Iyeth kalau nyanyi dangdut itu suaranya badai banget. Apalagi harus featuring Jojo yang notabene ahli dalam berbagai jenis musik terutama dangdut dan melayu. Lalu dihasilkanlah pasangan duet yang menggoyang panggung Idol Junior malam tadi.

Kemarin, Ryan merupakan peserta terbaik pilihan juri sehingga malam hari ini special untuk Ryan berkesempatan untuk duet bersama Fathin SL yang merupakan salah satu guest star. Ryan Feat Fatin SL Menyanyikan Lagu Arti Sahabat (Nidji).

Tapi malam hari ini tak lagi Ryan yang menyandang predikat penampil terbaik. Siapa lagi kalau bukan si kecil bersuara emas Jojo. Ya, dia menjadi peserta favoritnya Juri dengan lagunya kata pujangga.

Jojo yang tiap minggunya selalu menjadi peserta yang ditunggu dan dinanti oleh para penggemarnya, dan tentunya oleh para juri. Selalu membawakan sesuatu yang baru. Mungkin memang teknik dia bernyanyj yang baik selama ini di Idol Junior.

Tapi memang kalu bicara soal Jojo terlihat sekali bahwa ada kesempatan besar baginya untuk meraih gelar the first sekaligus the winner Indonesian Idol Junior 2015 ini. Tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. So, saksikan terua Idol Junior setiap sabtu jam setengah tujuh sore hanya di MNCTV. Jangan sampai peserta favoritmu keluar ya gais.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment