Maria Indonesian Idol Junior - Hanya Cinta Yang Bisa (Agnes Monica ft Titi DJ)

Maria Indonesian Idol Junior - Hanya Cinta Yang Bisa (Agnes Monica ft Titi DJ) - Maria di malam konser spektakuler edisi Sabtu, 24 Januari 2015 Indonesian Idol Junior mendapatkan banyak sekali tantangan. Salah Satunya kontestan pertama di malam ini yaitu Maria dengan PDnya, dengan semua kemampuan yang dimiliki olehnya siap menerima semua tantangan dari dewan Juri.
Maria Indonesian Idol Junior - Hanya Cinta Yang Bisa (Agnes Monica ft Titi DJ)
image by twitter +MNCTV Official 

Nah Tantangan apakah yang akan diberikan oleh para juri, dalam hal ini Mommy Titi selaku juri eksekusi yang akan langsung memberikan tantangan kepada Maria Idol Junior. Kemudian dipilihlah lagu Somewhere Over The Rainbow. Tapi ini bukan lah lagu yang akan dinyanyikan full sebagai tantangan malam hari ini melainkan sebagai pemanasan.

Untuk pemanasan saja Maria sudah cetar sekali menyanyikan lagu Somewhere over The Rainbow. Bahkan para juri dan pemirsah juga tidak sabar melihat penampilan dari mutiara yang tertutup debu ini.hehe.

Dan sesuai judul diatas, Maria akhirnya menyanyikan lagu dari Titi Dj feat Agnes Monica dengan Judul Hanya Cinta Yang Bisa. Dengan kepiawaiannya memainkan piano dan diiringi oleh team paduan suara menambah romantis lagu tersebut. Selain itu Maria Idol Junior juga mash up lagunya Without You by Maria Carey

Smygz Blogger
Previous
Next Post »
Thanks for your comment